Pages

Selasa, 22 Februari 2011

Adryansyah Bukti pembayaran Microworkers yang ke 2


Bukti pembayaran Microworkers yang ke 2



Wah, tak disangka pembayaran dari Microworkers yang kedua sudah saya terima. Jeda waktu dengan pembayaran  dari Microworkers yang pertama memang lumayan lama, karena bulan kemarin saya gak begitu aktif mengerjakan pekerjaan yang ditawarkan, padahal jika mau serius, hasil yang didapat juga lumayan. Semoga setelah pembayaran yang ke dua ini, saya bisa semakin serius mengikuti program Microworkers ini.

Bagi yang belum tahu apa itu Microworkers akan saya singgung sedikit disini. Microworkers merupakan sebuah program yang menyediakan berbagai macam pekerjaan ringan yang bisa diikuti oleh sitiap membernya. Pekerjaan-pekerjaan yang disediakan bisa dibilang sangat ringan, hanya memang untuk pekerjaan dengan upah yang lumayan tinggi membutuhkan syarat yang bagus pula, walaupun sebenarnya pekerjaanya sama ringannya.
Beberapa contoh pekerjaan yang ringan dan mudah dikerjakan adalah Sign Up, Digg, Subscribe, Like, Comment di Blog, Post di forum, sedangkan pekerjaan yang ringan tetapi syaratnya lumayan berat adalah posting artikel dengan link menuju ke URL yang telah ditentukan. Untuk melakukan pekerjaan cukup mudah, bahkan bisa dibilang sangat mudah, tetapi syarat yang diminta biasanya yang susah dipenuhi. Rata-rata syarat yang diminta adalah posting harus di Blog dengan domain top level dan hosting sendiri (bukan nginduk ke blogspot maupun wordpress, yang gratisan memang kurang begitu diperhatikan), kemudian rangking blog tersebut juga harus sudah bagus dimata Google.
Untuk pekerjaan yang tertinggi biasanya page rank yang diminta adalah blog dengan ranking 4, biasanya bayarannya sekitar $2,5 sampai dengan $4 per pekerjaan, dan yang blognya masih mempunyai rangking 1 biasanya hanya dihargai $0,5. Jadi jika anda ingin fokus ke Microworkers, saran saya buatlah blog yang bagus dan naikan rangking dimata Google, jangan cuma rangking 1, tapi carilah agar bisa menduduki rangking 4, kalau bisa malah diatas itu, karena job dari program yang lain akan lebih mudah diikuti dengan modal blog dengan PR (page rank) yang tinggi. (kok kebalik ya…kalo disekolah rangking 1 malah nomor 1, kalo di Google malah yang rankingnya gede yang bagus, he….). Jika anda ingin bergabung silahkan klik disini, dilain kesempatan saya akan jelaskan trik agar bisa mendapatkan dolar dengan cepat di microworkers
Berikut bukti pembayaran ke 2 saya dari Microworkers
Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih
 sumber:http://sobatpc.com/bukti-pembayaran-microworkers-yang-ke-2/#more-1303

0 komentar:

Posting Komentar