Pages

Selasa, 22 Februari 2011

Adryansyah Nonton TV lewat Internet


Nonton TV lewat Internet

Bagi anda yang punya koneksi internet cepat, layanan ini mungkin patut anda coba. Situs ini menyedikan layanan langsung menyiarkan kembali siaran televisi lokal  indonesia ditambahkan beberapa stasiun televisi luar negeri. Situs ini menyediakan berbagai macam pilihan stasiun televisi swasta nasional indonesia, disamping layanan TV pribadi mereka. Situs ini bernama Mivo.TV. Lewat Mivo.TV anda bisa nonton TV langsung lewat internet tanpa meninggalkan PC, tanpa pergi keruang tamu hanya untuk nonton TV.
Beberapa stasiun TV swasta yang dapat anda nikmati melalui Mivo.TV antara lain RCTI, SCTV, TVOne, TransTV, Indosiar, Metro TV, Global TV, Trans7, SCTV, Mivo TV, dan beberapa stasiun televisi lokal luar negeri. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah anda perlu koneksi internet yang lumayan cepat agar bisa nonton TV lewat Mivo.TV ini dengan nyaman. Koneksi dengan kecepatan 256 kbps sudah cukup bagus, asal dipakai sendiri dan tidak disharing dengan pengguna lain.
Pengalaman saya yang menggunakan koneksi dialup Flexi lumayan memprihatinkan, he….Dalam menyaksikan siaran televisi sering terjadi buffer yang menyebabkan darah naik, he…Oleh karena itu, layanan ini lebih cocok bagi mereka yang mempunyai koneksi internet yang lumayan cepat.
Fitur lain yang disediakan di Mivo.Tv adalah disediakannya fasilitas chat yang bisa digunakan oleh sesama pengunjungnya. Mungkin fasilitas ini bisa digunakan untuk berbagi informasi acara televisi. Jadi masing-masing pengguna bisa menginformasikan kepada temannya stasiun TV mana yang sedang menampilkan acara yang bagus. Dan satu lagi yang menarik, tampilan layar Mivo.TV bisa diset ke Full Screen, jadi memang benar-benar seperti nonton TV di ruang tamu, he…
Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa menambah wawasan  bagi pengunjung
sumber:http://sobatpc.com/nonton-tv-lewat-internet/#more-70

 

0 komentar:

Posting Komentar